by

ASN Makassar Gelar Pelatihan CB dan ESQ


smartcitymakassar.com – Makassar – Korps Profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Republik Indonesia Kota Makassar, melaksanakan pelatihan Capacity Building bagi anggota korps ASN Kota Makassar yang berlangsung mulai tanggal 1- 2 Juni di hotel Condotel, Kamis (1/6/2016).

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk perhatian pemerintah Kota Makassar khususnya Korpri dalam meningkatkan potensi dan kemampuan sumber daya manusia ASN sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Ibrahim Saleh dalam sambutannya, ada tiga hal yang perlu  diperhatikan oleh setiap anggota korps pegawai ASN.

“Seorang aparatur negara mampu mengatahui tugasnya, sebagai pelayan abdi negara, dan abdi masyarakat, disamping itu perlunya memahami dalam melaksanakan tugasnya penuh kedisiplinan, serta mampu mempraktekkan kedisiplinan tersebut, sehinnga keputusan yang diambil dalam melaksanakan tugas tugasnya dapat dipertanggung jawabkan,” jelasnya.

Kegiatan yang melibatkan 60 orang peserta dari berbagai Satuan kerja perangkat daerah dan Ibu ibu Dharma Wanita Kota Makassar, akan diisi dengan pelatihan Capacity Building dan Emotional Spiritual Quotient (ESQ )(Iskandar Burhan)
‘PostBanner’/

Comment