by

Imam Hud: Madya Praja Harus Jaga Nama Besar Institusinya


smartcitymakassar.com – Makassar – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (kasatpol PP) Kota Makassar, Imam Hud, Mewakili Walikota Makassar  Ramdhan Pomanto menutup praktek lapangan 141 Madya Praja Angkatan XXV Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Provinsi Sulsel di Lapangan Apel Kantor Balaikota.selasa(31/5/2016)

Menurut Iman Hud sengaja memberikan semangat kepada madya praja untuk tetap mengemban khirarti sebagai calon abdi negara nantinya.

“Saya harap semua Madya Praja tidak loyo dalam setiap keadaan, saya juga ingin semua madya praja menjaga nama besar institusi ketika sudah mengemban tugas nantinya di lapangan”, ujar Imam.

Madya Praja, kata Imam, wajib memegang teguh ilmu dan pengetahuan ketika kelak sudah menjadi bagian dari pemerintahan terlebih menjaga nama baik institusi.

Menurut salah satu Madya Praja Peres Logo dari Wamena menyampaikan bahwa masyarakat temat mereka melakukan praktek lapang sangat menyambut naik kehadiran mereka.

“Masyarakat baik baik semua nyambung kalau ngomong dan ramah ramah,kita juga di beri kesempatan untuk membuat lorong madya praja dan lorong garden di Kelurahan Mappala Kecamatan Rappocini”, kata Peres.

Sedangkan Madya Praja Rezky Amalia dari Pontianak mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Makassar memberikan kesempatan,banyak sekali pembelajaran, terutama di Kelurahan Pisang Selatan Kecamatan Ujung Pandang,

“Apa yang telah didapatkan dalam teori di  kampus, bisa aplikasikan pada praktek lapangan ini”, ujar Rezky (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’/

Comment