by

Layanan ‘Home Care’ Makassar Raih Top 35 Inovasi Pelayanan Publik 2016

Layanan Kesehatan Pemkot Makassar, Home Care, meraih penghargaan ‘Top 35 Inovasi Pelayanan Publik 2016’ di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (26/05/2016).
Sumber Foto: Humas Pemkot Makassar, 2016.



Smartcitymakassar.com. –Makassar- Makassar merupakan satu dari empat kota lainnya di Indonesia yang berhasil meraih penghargaan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI.

Adalah program layanan Makassar ‘Home Care’ yang sering juga disebut ‘Dottorotta’ atau ‘Telemedicine’, dianggap sebagai inovasi di bidang kesehatan dan yang meraih penghargaan Top 35 Inovasi Pelayanan Publik 2016.

Penghargaan Top 35 Inovasi Pelayanan Publik 2016 tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, kepada Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomantodisaksikan oleh Menteri PAN-RB RI, Yudi Chrisnadi, dan 21 kepala daerah beserta Direktur Utama BUMN, di ruang Bhirawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (26/05/2016).

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, merasa bersyukur atas masuknya Makassar menjadi top 35 inovasi pelayanan publik, “Semoga terus menembus hingga top 9,” harap Danny. Dia pun berupaya agar ke depan beberapa program inovasi dari Pemerintah Kota Makassar akan lebih dimaksimalkan sehingga menjadi terobosan yang bermanfaat dan dapat diaplikasikan di seluruh wilayah di Indonesia.* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’/

Comment