by

Perwakilan Tamalanrea dan Tamalate Terpilih Sebagai Duta Pelopor Olahraga Makassar 2016/2017

Grand Final pemilihan Duta Pelopor Olahraga Makassar 2016/2017 pada Minggu malam (22/05/2016), di Makassar Golden Hotel, Makassar, diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahrga Kota Makassar.
Sumber Foto: Humas Pemkot Makassar, 2016

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Dinas Pemuda Olarahga (Dispora) Kota Makassar menyelenggarakan pemilihan duta pelopor olahraga untuk mencari pemuda yang memiliki talenta serta berbakat dalam dunia olahraga.

Pada grand final Minggu malam (22/5/2016), bertempat di Makassar Golden Hotel (MGH), kegiatan yang berlangsung selama satu minggu itu berhasil memilih wakil dari Kecamatan Tamalanrea, A. Alamsya, dan dari Kecamatan Tamalate, Regina, sebagai Duta Pelopor Olarahga Kota Makassar 2016/2017. Keduanya telah melewati proses dan seleksi yang sangat ketat.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut betujuan untuk meningkatkan pastisipasi dan peran masyarakat dalam memasyarakatkan dan membudayakan olarahga.

“Selain itu, kegiatan ini mencari pemuda yang memiliki talenta minat dan bakat, serta ide kreatif untuk meningkatkan kemajuan olarahga di Kota Makassar,” ujarnya. Kegiatan tersebut, kata Hendra, diikuti perwakilan dari 14 Kecamatan di lingkup Makassar.* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’/

Comment