by

Indira Jusuf Kumpulkan Organisasi Perempuan Peringati Isra Miraj

Indira Jusuf Ismail bersama empat organisasi perempuan, yakni TP-PKK Makassar, AMTI, Dekranasda Makassar, dan DWP, peringati Isra Miraj di Baruga Anging Mammiri, Rabu (18/05/2016).
Sumber Foto: Humas Pemkot Makassar, 2016

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Empat organisasi perempuan, masing-masing TP (Tim Penggerak) PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) kota Makassar, AMTI (Asosiasi Majelis Taklim Indonesia), Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) ditambah DWP (Darma Wanita Persatuan) berkumpul peringati Isra Miraj Rasulullah SAW di Baruga Anging Mammiri, Rabu, (18/05/2016).

Menurut Indira, menyatukan empat organisasi, dimana tiga di antara empat organisasi itu dipimpin olehnya sementara di DWP kota Makassar sebagai penasehat. dalam satu kegiatan bertujuan membangun kebersamaan dan kekompakan juga mempererat ukhuwah islamiyah antar anggota dan pengurus lintas organisasi.

“Apalagi ini bertepatan dengan peringatan Isra Miraj, ini menjadi momentum bagi kami organisasi perempuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat ukhuwah islamiyah,” tutur Indira.

Ustad Muhammadiyah Yunus dalam hikmah Isra Miraj menyampaikan bahwa Isra Miraj menjadi momentum bagi ummat Islam untuk meningkatkan kualitas keimanan. “Bagi orang-orang yang mengingkari ajaran nabi Muhammad SAW, peristiwa Isra Miraj tentulah menjadi peristiwa yang tak dapat dijangkau oleh nalar namun bagi mereka yang mengimani ajaran Islam, Isra Miraj menjadi bukti kebesaran Allah SWT yang membuat kita semakin menebalkan keimanan kita,” urainya.* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’/

Comment