by

Ibrahim Saleh: Capaian Target Kegiatan Triwulan Pertama 2016 sebesar 33% dari Anggaran

Sekretaris Daerah Kota Makassar, Ibrahim Saleh, memimpin upacara Hari Kedisiplinan Nasional, di halaman Kantor Balaikota Makassar, Selasa (17/05/2016).
Sumber Foto: Humas Pemkot Makassar, 2016

Smartcitymakassar.com. –Makassar- “Tahun 2016 target yang dicapai di triwulan pertama baru  sebesar 33% dari anggaran. Untuk itu diharapkan seluruh SKPD, khususnya PPK-nya melakukan  ‘controlling’ kegiatan sesuai tupoksinya agar target di triwulan berikutnya bisa tercapai,” kata Ibrahim Saleh, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar.

Ibrahim Saleh pun menekankan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Makassar untuk melakukan percepatan pencapaian target kegiatannya sehingga pada anggaran perubahan target yang ditetapkan bisa tercapai.

Hal tersebut disampaikan Ibrahim Saleh saat memberikan sambutan dalam upacara Hari Kedisiplinan Nasional, Selasa (17/05/2016), di halaman Kantor Balai Kota Makassar. Ibrahim Saleh bertindak sebagai inspektur upacara dan Kasubag Pengaduan, Fitri Juana, sebagai Pembina Upacara.

Hal lain yang disampaikan oleh Ibrahim Saleh adalah ucapan terima kasih, mewakili Wali Kota Makassar, kepada seluruh jajaran SKPD Pemkot Makassar atas suksesnya penyelenggaraan MC Expo 2016 baru-baru ini.

“Selama dua tahun kepemimpinan DIA, telah banyak perubahan yang telah kita saksikan, untuk itu kedua pimpinan kita mengucapkan banyak terima kasih yang setinggi-tingginya dan sedalam-dalamnya kepada seluruh SKPD yang telah bekerjasama dan gotong-royong menyukseskan MC Expo,” jelasnya.* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’/

Comment