by

Partisipasi Positif Warga Membuat "Longgar" Jalan Sungai Limboto Tertata Baik

Salah satu Lorong Garden di Lorong 52, jalan Sungai Limboto yang tampak tertata dengan baik tidak terlepas dari partisipasi warga.
Sumber Foto: Iskandar Burhan, SmartCity Magazine & Online News


Smartcitymakassar.com. –Makassar- Kelurahan Pisang Selatan, Kecamatan Ujung Pandang, terus berbenah untuk mewujudkan program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, yakni Lorong Garden (Longgar). Lurah Pisang Selatan, A. Rina, Selasa (17/5/2016), menjelaskan bahwa jumlah Lorong Garden di kelurahannya sudah mencapai 20 dan sudah tersentuh dan tertata dengan baik. 

Hal ini tidak lepas dari partisipasi warga seperti Lorong Garden jalan Sungai Limboto, A. Rina ungkapkan, “partisipasi warga sangat antusias terhadap pembenahan lorong di Lorong Garden jalan Sungai Limboto, Lorong 52.”  “Pada umumnya, masyarakat sangat positif dalam hal program pemerintah kota terkait Lorong Garden,” tambah A. Rina.

“Setiap hari Sabtu, kami mengadakan kerja bakti rutin bersama warga, tokoh masyarakat dari lorong ke lorong sekaligus memotivasi warga untuk menjaga kebersihan lorong dan penghijauanya,” tutup Lurah Pisang Selatan A.Rina.* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’/

Comment