by

Kecamatan Ujung Pandang Menyebar 1000 Pot Bunga

Tampak salah satu lokasi penyebaran pot bunga sejumlah 1000 buah dari Kecamatan Ujung Pandang, Selasa (17/05/2016).
Foto: Iskandar Burhan, SmartCity Magazine & Online News

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Kecamatan Ujung Pandang memperindah Kota Makassar  dengan mengadakan penyebaran pot bunga sebanyak 1000 buah. Hal tersebut dijelaskan oleh Camat Ujung Pandang, M. Syarief, di Kantor Camat Ujung Pandang, Selasa (17/5/2016). Menurut M. Syarief, setiap kelurahan di Kecamatan Ujung Pandang menyiapkan sebanyak 100 pot bunga beserta isinya.

Memang kita programkan setelah MC Expo 2016, program dari sepuluh kelurahan ini, yaitu meyiapkan 100 pot untuk penataan pedestrian. Gunanya untuk mempercantik wilayah pejalan kaki ataupun trotoar,” jelas M. Syarief. Para lurah, menurut M. Syarief, diarahkan agar meyusun pot-pot supaya mempuyai nilai estetika, keindahan, yang tertuang di dalamnya; mulai dari jaraknya, kerapatanya dan kerapianya.

Salah satu harapan dengan program ini adalah agar para pelaku usaha di wilayah Kecamatan Ujung Pandang termotivasi menata dan menjaga lingkungannya, kebersihan di sekitarnya dan membantu Pemkot Makassar.

Kita harapkan bahwa dampak tersebut, para pelaku usaha yang ada di Kecamatan Ujung Pandang juga termotivasi untuk menata lingkunganya, menata kebersihanya di sekitarnya, dan membantu Pemerintah Kota Makassar,” ucap M. Syarief.* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’/

Comment