by

Di Depan Peserta Seskoal Angkatan 54 Tahun 2016, Danny Paparkan Kiat Makassar Tarik Investor

Peserta Seskoal Angkatan 54 tahun 2016 melakukan silaturrahmi dengan Pemerintah Kota Makassar di Baruga Anging Mammiri, Selasa (10/05/2016).
Sumber Foto: Humas Pemkot Makassar, 2016

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, menjamu 25  perwira siswa pendidikan reguler Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan 54 tahun 2016 dalam acara ramah tamah sekaligus makan malam di Baruga Anging Mammiri, Selasa (10/05/2016).

Di depan para peserta siswa reguler Seskoal dipimpin oleh Komandan Lantamal 6 Makassar, Laksamana Pertama TNI Yusup, beserta Ketua Tim Seskoal, Kolonel Laut Sumardi Adi, Wali Kota Makassar, paparkan bagaimana kiat pemerintahannya dalam menarik investor untuk datang di kota Makassar.

“Pemerintah Kota Makassar telah bekerja sama dengan pemerintah Australia, Jepang, dan Amerika  membuka konjennya di Kota Makassar, yang tentunya dapat membuka peluang kerja sama diantara negara-negara tersebut,” papar Danny. 

“Selain itu, dalam meningkatkan pelayanan dan pengetahuan pejabat di lingkup SKPD, Pemerintah Kota Makassar sudah mengirimkan beberapa pejabatnya untuk mengikuti ‘Temasek’ di luar negeri yang sasarannya, tentunya, untuk meningkatkan sumber daya manusianya,” lanjutnya.

“Ke depan, Pemerintah Kota Makassar telah merencanakan berbagai macam ‘event’ yang akan digelar di Kota Makassar. Beberapa kegiatan yang akan digelar bertujuan menarik minat para pengusaha dan investor datang ke kota Makassar, sehingga pencapaian pertumbuhan ekonomi Kota Makassar sebesar 9,82 % di kawasan Asia yang melampui Cina bisa kita tingkatkan lagi,” pungkasnya. (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’/

Comment