by

Peserta Seskoal Angkatan 54 tahun 2016 Bersilaturrahmi ke Pemerintah Kota Makassar

Peserta Seskoal Angkatan 54 tahun 2016 melakukan silaturrahmi dengan Pemerintah Kota Makassar di Baruga Anging Mammiri, Selasa (10/05/2016).
Sumber Foto: Humas Pemkot Makassar, 2016.


Smartcitymakassar.com. –Makassar- Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, menjamu 25  perwira siswa pendidikan reguler Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan 54 tahun 2016 dalam acara ramah tamah sekaligus makan malam di Baruga Anging Mammiri, Selasa (10/05/2016).

Para peserta siswa reguler Seskoal dipimpin oleh Komandan Lantamal 6 Makassar, Laksamana Pertama TNI Yusup, beserta Ketua Tim Seskoal, Kolonel Laut Sumardi Adi. Dalam sambutannya,  Sumardi Adi mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Makassar menerima rombongannya, serta mengapresiasi program Smart City Makassar yang banyak melahirkan terobosan.

“Kami berterima kasih Bapak Wali Kota telah menerima siswa perwira reguler bersilatuhrahmi ke Pemerintah Kota Makassar yang telah mengalami  kemajuan, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakatnya yang sudah memakai sistem informasi tehnologi. Ke depan, kami akan alih tehnologi dalam pelayanan pendidikan Seskoal ,” kata Adi Sumardi.

Dalam pernyataan balasannya, Wali Kota Makassar mengatakan, “saya tersanjung. Kota Makassar telah dipilih untuk dikunjungi oleh calon-calon pemimpin bangsa, dan kedepan pihak Seskoal bisa bekerja sama dengan Pemkot Makassar dalam berbagai bidang, khususnya kemaritiman.”* (Iskandar Burhan)

Comment