by

Selama MC Expo 2016, PDAM Makassar Berikan Beragam Promo bagi Warga

Selama berlangsungnya Makassar City Expo 2016, di Anjungan City of Makassar, 8-11 Mei 2016, PDAM Kota Makassar berikan beragam promo bagi warga Makassar.
Foto: Iskandar Burhan, SmartCity Magazine & Online News


Smartcitymakassar.com. –Makassar- PDAM Kota Makassar menggelar beragam promo dan diskon khusus selama digelarnya Makassar City Expo 2016 di Anjungan City of Makassar, dari 8-11 Mei 2016. 

Humas PDAM Kota Makassar, Muh. Idris Tahir, menjelaskan bahwa promo tersebut adalah berupa diskon khusus 50% bagi masyarakat yang berlangganan pemasangan sambungan baru. Syarat dan ketentuannya, menurut Muh. Idris Tahir, adalah “bila kondisi air di wilayah calon pelanggan maksimal dan ada jaringan pipa induk. Kalau hal itu tidak dipenuhi, maka permohonan pelanggan tidak dapat kami layani.”

Promo lain yang ditawarkan adalah promo bebas biaya atau gratis biaya balik nama pelanggan. Reward atau penghargaan juga ditawarkan bagi masyarakat yang melaporkan atau menemukan adanya ‘illegal connection’. Pelapor, dalam hal ini, akan dijaga kerahasiaannya.

M. Idris Tahir menjelaskan, “promo ini kita lakukan memang diperuntukkan khusus selama Expo berlangsung, untuknya itu, dihimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan promo ini dengan datang ke stand atau ‘booth’ PDAM Kota Makassar di depan Masjid Terapung.”* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’/

Comment