by

Kecamatan Tallo Tampilkan Produk Daur Ulang dari UKM Lorongnya

Kecamatan Tallo menampilkan sejumlah produk daur ulang yang dihasilkan oleh UKM Lorong di Kecamatan Tallo dalam gelaran Makassar City Expo 2016 di Anjungan City of Makassar, Minggu (08/05/2016).
Foto: Iskandar Burhan, SmartCity Magazine & Online News


Smartcitymakassar.com. –Makassar- Kecamatan Tallo yang memperkenalkan sejumlah produk dari program Bank Sampah menyemarakkan Makassar City Expo (MC Expo) 2016 di Anjungan City of Makassar, Minggu (08/05/2016). Produk tersebut adalah hasil dari Usaha Kecil Menengah (UKM) Lorong.

UKM Lorong yang dibina oleh bank sampah di masing-masing wilayah lorong se-kelurahan dalam Kecamatan Tallo ini menampilkan produk seperti bantal kursi, tempat tissue, tas, topi, sandal dan asesori atau pernak-pernik khusus perempuan.

Produk yang ditampilkan tersebut merupakan hasil dari sampah daur ulang. “Daur ulang yang kita tampilkan di MC Expo 2016 ini disamping membantu program Makassar Tidak Rantasa (MTR), juga menambah pendapatan masyarakat lorong,” jelas Camat Tallo, A. Zainal Abidin, Minggu (08/05/2016).* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’

Comment