by

Kecamatan Rappocini Buka Layanan Hingga Malam Selama MC Expo 2016

Kecamatan Rappocini menghadirkan layanan publik hingga malam hari selama berlangsungnya MC Expo 2016, di Anjungan Pantai Losari, 8-11 Mei 2016.
Foto: Iskandar Burhan, SmartCity Magazine & Online News, 2016 

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Kecamatan Rappocini membuka meja pelayanan di Makassar City Expo 2016 (MC Expo 2016), Minggu (08/05/2016). Event ini untuk memperingati dua tahun kepemimpinan Wali Kota Danny Pomanto dan Wakilnya Syamsu Rizal, akrab dengan sebutan DIA. Menurut Camat Rappocini, Hamry S. Haiya, layanan publik ini dibuka selama berlangsungnya MC Expo 2016 ini, dari tanggal 8-11 Mei, bertempat di Stand Kecamatan Rappocini. 

Pelayanan yang diberikan adalah layanan yang sama diberikan di kantor kecamatan, seperti administrasi, persuratan, ataupun perihal tanda tangan camat dan lurah. Layanan ini dibuka hingga malam hari, mengantisipasi warga yang tidak sempat terlayani di pagi ataupun sore hari. 

Jadi segala sesuatu yang bisa dilayani dan diselesaikan di sini, adalah seperti layanan administrasi, persuratan yang tidak sempat dilayani di Kantor Camat pada pagi sampai sore, bisa dilayani pada malam hari,” jelasnya. “Segala sesuatu layanan administrasi dan persuratan yang menyangkut tanda tangan kecamatan dan lurah kita tandatangani di sini,” tambah Camat Rappocini.* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’/

Comment