by

Dinas PU Makassar: Kami Siap Mendukung Program "Singarana Lorong Ta" Dengan Penuh Tanggungjawab

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Program Singarana Lorong Ta’ adalah salah satu dari beberapa program Pemerintah Kota Makassar yang dikhususkan untuk menerangi lorong-lorong di Makassar. Program ini telah dilaksanakan sejak tahun 2014 oleh Bidang Ketenagalistrikan, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar dan disosialisasikan pada tanggal 8 Mei 2016 di acara Makassar City Expo 2016 di Anjungan Pantai Losari.

Menurut H. Achmad Jusri, ST., MM. selaku Kepala Bidang (Kabid) Ketenagalistrikan DPU Kota Makassar, visi dari program Singarana Lorong Ta’ adalah menerangi semua lorong-lorong yang terletak di seluruh kota Makassar. H. Jusri, sapaan akrab Kabid Ketenagalistrikan DPU Makassar, menambahkan bahwa misi dari program Singarana Lorong Ta’ yaitu untuk menerangi kota Makassar, khususnya lorong-lorong yang terletak di daerah-daerah terpencil atau di pinggir kota Makassar.

Sedangkan manfaat Singarana Lorong Ta’, H. Jusri juga menjelaskan, adalah menerangi lorong-lorong di seluruh kota Makassar yang diharapkan akan meminimalisir terjadinya aksi-aksi kejahatan di malam hari, menjadikan masyarakat merasa aman melakukan aktifitas mereka pada malam hari baik di dalam maupun di luar rumah mereka.

Baca Juga:  Iwan Fals Minta Dalang Kerusuhan Ditangkap

H. Jusri juga mengatakan bahwa DPU Kota Makassar, khususnya Bidang Ketenagalistrikan siap mendukung program Singarana Lorong Ta’ dengan penuh tanggungjawab. Adapun keluhan mengenai masalah penerangan jalan silahkan menghubungi Posko Laston Makassar di nomor 0411-449340.* (Yushar/Hendra/Zaldy)

‘PostBanner’/

Comment