by

Dispora Makassar Buka Lowongan Menjadi "Pemuda Pelopor Olahraga" 9-13 Mei 2016

Sumber Gambar: Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, 2016

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar membuka lowongan bagi masyarakat untuk menjadi Pemuda Pelopor Olahraga di masing-masing Kecamatan se-kota Makassar.

Menurut Kadispora, Hendra Hakamuddin, Selasa (03/05/2016), tujuan dari pemuda pelopor olahraga adalah untuk memasyarakatkan olaraga dan mengolahragakan masyarakat. “Setelah terpilih dari tiap-tiap kecamatan di seluruh kota Makassar kita akan angkat menjadi Duta Olah Raga Kota Makassar,” ungkapnya.

Pendaftaran dibuka dari tanggal 9 hingga 13 Mei 2016, bertempat di Kantor Dispora, Gedung Balaikota, Lantai 4, Makassar, dari jam 14:00-17:00 WITA. Di sana dapat diambil Formulir Pendaftaran. Setelah diisi lengkap, Formulir Pendaftaran diserahkan dengan menyertakan foto postcard seluruh badan ukuran 2R (1 lembar), Pass Foto ukuran 4×6 (2 lembar), dan Surat Rekomendasi dari kecamatan dimana pelamar menetap.

Adapun kriteria yang disyaratkan adalah: (1) Warga Negara Indonesia (memiliki KTP Kota Makassar), (2) Usia antara 16-35 tahun, (3) belum menikah, (4) berpenampilan menarik, (5) memiliki tinggi badan minimal 165 cm (untuk pria), dan 160 cm (untuk wanita), dan (6) berwawasan luas (terutama di bidang olahraga).* (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’/

Comment