by

Wali Kota Danny Sambut Kritik dan Saran dengan Tangan Terbuka


smartcitymakassar.com –Makassar- Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengapresiasi rekomendasi yang dihasilkan Pansus (Panitia Khusus) LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban) Wali Kota Makassar Tahun Anggaran 2015.

Hal itu disampaikan Danny saat membacakan sambutannya pada Rapat Paripurna Istimewa Penyampaian Rekomendasi DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) kota Makassar terhadap LKPJ Wali Kota Makassar Tahun 2015, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Makassar, Senin, (25/04/2016).

‘FooterBanner’


“Berbagai informasi, kritik, saran, koreksi, dan masukan dari masing – masing anggota Pansus LKPJ Wali Kota Makassar Tahun 2015 tentulah harus menjadi perhatian sungguh – sungguh dari seluruh SKPD serta jajaran pemerintah kota Makassar,” sebut Danny.

Pemimpin 1,7 juta jiwa penduduk Makassar itu menyadari dalam pelaksanaan program yang direncanakan masih banyak menemui kendala dan tantangan yang menjadi catatan bersama.

Menurutnya rekomendasi yang disampaikan saat rapat paripurna istimewa mutlak menjadi bahan bagi perbaikan dan penyempurnaan kinerja demi memenuhi ekspektasi warga kota yang kian hari kian tinggi.

Danny memandang, hasil rekomendasi Pansus DPRD menandakan kedua lembaga, baik eksekutif maupun legislatif telah menjalin kemitraan yang baik dalam upaya mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat Makassar.

Danny juga mengapresiasi seluruh komponen masyarakat Makassar yang telah menjadi bagian dari capaian keberhasilan pemerintahannya, “Apabila ada capaian keberhasilan tentunya tak lepas dari partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat termasuk berbagai organisasi kemasyarakatan, LSM, penggiat pers, dan stakeholders lainnya,” kunci Danny.

Sementara itu, Ketua Pansus LKPJ Wali Kota Makassar Tahun Anggaran 2015, Muhammad Iqbal Abdul Jalil, dalam rekomendasi yang dibacakannya  menyampaikan sejumlah SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) capaian kinerjanya telah mencapai range antara 50% hingga 100%. (Iskandar Burhan)

Comment