by

Wali Kota Danny Dukung PSM Juara di Setiap Laga


smartcitymakassar.com –Makassar- Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, mendukung PSM juara di setiap laga yang diikuti. Hal itu disampaikan Danny saat menghadiri Launching Squad PSM Makassar 2016 di Mall Ratu Indah, Minggu, (24/04/2016).

“Apa yang ada di hati dan pikiran saya,  sama dengan yang ada di hati dan pikiran kita semua. Mendukung PSM jaya. PSM juara,” seru Danny.

Harapan Danny melihat PSM kembali juara tak main – main. Ia mengupayakan memberikan dukungan langsung dari pinggir lapangan hijau di setiap laga Tim Juku Eja.
“PSM harus Jaya. Di mana ada PSM bertanding usahakan beri support langsung di lapangan,” sebut Danny.

Di tengah – tengah perkumpulan suporter PSM seperti ISM, Suporter Hasanuddin, Laskar Ayam Jantan, Red Gank, HVS, Paotere, dan Macs Man, Danny menyampaikan dukungan pemerintah kota terhadap pembinaan sepak bola dengan menyiapkan turnamen sepak bola, museum sepak bola yang telah didesain, dan patung PSM.

CEO (Chief Executive Officer), Munafri Arifuddin, menyampaikan PSM sangat membutuhkan dukungan pemerintah dalam pembinaan sepak bola di Makassar, “PSM membutuhkan supporting pembangunan infrastruktur dari pemerintah agar mampu bersaing,” ujar Munafri.

Saat launching, Danny juga memasangkan jersey nomor 12 untuk suporter sebagai wujud dukungan dan kebersamaan antara pemerintah, pemain, suporter, dan manajemen dalam mengembalikan kejayaan PSM. (Iskandar Burhan)

Comment