by

Kampung Popsa Salah Satu Tempat Nongkrong Terbaik Makassar

Foto: 1001wisata.com

smartcitymakassar.com –Makassar- Sebagian orang terkadang bingung untuk mencari referensi tempat nongkrong saat mereka tugas keluar daerah.

Bagi kota Makassar, tempat nongkrong memang masih tergolong sedikit dibandingkan dengan kota besar seperti Jakarta, Bandung dan kota besar lainnya. Namun justru dari minimnya tempat nongkrong tersebut, membuat tempat nongkrong yang asyik ditempati, akhirnya menjadi ramai dikunjungi, baik dari pengunjung lokal atau pengunjung luar kota Makassar.

Salah satu tempat nongkrong yang ramai tersebut ialah Kampoeng Popsa. Kampoeng Popsa berlokasi di Jalan Ujung Pandang tepat di depan Fort Rotterdam (jantung kota Makassar), merupakan tempat nongkrong yang bernuansa natural. Tempat yang luas disekitar pinggir pantai Losari ini membuat pengunjung dengan leluasa menikmati sajian aneka makanan dan minuman sambil melihat suasana lautan disekitarnya.

“tempatnya keren, makanannya dan minumannya juga beragam. Eh ada laut lagi guys”, kata Dian pengunjung dari Jakarta, Sabtu (23/4/2016).

Namun bagi pengunjung yang ingin nongkrong pada waktu akhir pekan, harus secepatnya datang ke Kampoeng Popsa tersebut. Hal ini di sebabkan karena terlalu banyaknya orang yang datang ke tempat nongkrong ini, sehingga banyak pengunjung yang akhirnya tidak dapat tempat meja lagi. Apalagi setiap akhir pekan Kampoeng Popsa di hibur oleh live musik dari band band yang profesional, sehingga menambah ke asyikan tempat ini. (Iful Munzir) 

Comment