by

Keakraban Gubernur SYL dan Wali Kota Danny di Jalan Santai IKAWAN DPRD


smartcitymakassar.com –Makassar- Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP), dan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Syahrul Yasin Limpo (SYL), jalan bareng pada Gerak Jalan Santai Keluarga Ikawan se-Sulsel.

Event ini digelar oleh IKAWAN DPRD Sulsel bekerjasama dengan IKAWAN DPRD Kota Makassar untuk memperingati Hari Kartini, Sabtu,(23/04/2016).

Gerak Jalan Santai Keluarga Ikawan se – Sulsel menempuh rute Jalan Ahmad Yani – Jalan Jenderal Sudirman – Jalan Ammanaggapa – Jalan Slamet Riyadi dan finish kembali di Jalan Jenderal Ahmad Yani.

Event ini ditujukan untuk menjalin silaturahmi antara pimpinan daerah dan legislator beserta keluarga. Momentum ini juga dimanfaatkan oleh Ikawan se – Sulsel mendeklarasikan Peranan isteri dalam keluarga sebagai pilar terdepan terhadap pencegahan penyalahgunaan Narkoba dengan menerapkan hidup sehat jasmani dan rohani.

“Peran perempuan (isteri) dalam keluarga sangat penting. Bahkan ibu adalah madrasah (sekolah) pertama, dan utama bagi anak – anaknya,” tutur Danny.

Sepanjang rute yang dilalui, DP – SYL terlihat berbincang akrab sesekali tertawa kecil. Di antara barisan peserta jalan santai tampak Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang, Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, Pimpinan DPRD Se Sul-Sel, dan Kaukus Perempuan Parlemen.(Iskandar Burhan)

Comment