by

Lurah Maloku Apresiasi Tiga Staf Petugas Kebersihannya

Tiga Petugas Kebersihan Armada Viar mendapatkan ‘handphone’ dari Lurah Maloku, A. Hajrawati Sultan, di Kantor Lurah Maloku, Rabu (20/04/2016).
Sumber Foto: Lurah Maloku, A. Hajrawati Sultan, 2016


Smartcitymakassar.com. –Makassar- Lurah Maloku, Kecamatan Ujung Pandang, A. Hajrawati Sultan, memberikan apresiasi atas kinerja tiga petugas armada Viar dalam hal mengatasi  kebersihan di wilayahnya. 

Apresiasi diberikan dalam bentuk hadiah handphone yang diberikan di Kantor Kelurahan disaksikan oleh Kepala Seksi Kebersihan, dan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, Rabu (20/4/2016). Mereka yang mendapat apresiasi tersebut adalah Arsyad, Syaiful dan Umar. “Kami berikan (handpohne), guna memudahkan komunikasi. Dan, selama ini mereka memang tidak mempuyai handphone,” jelas A. Hajrawati.

Merekapun diharapkan selalu dapat meningkatkan kinerjanya, melakukan inovasi, dan “Kami mengharapkan agar kinerjanya makin ditingkatkan, dan berinovasi masing masing petugas dan supaya  komunikasi semakin lancar dengan kepala seksi kebersihan maupun dengan saya”ucap Lurah Maloku A Hajrawati.* (Iskandar Burhan)

Comment