by

Lions Club Diajak Wali Kota Makassar Ikut Bangun Lorong

Danny buka Worldwide Induction Day di Baruga Anging Mammiri, Senin (18/04/2016)
Sumber Foto: Humas Pemkot Makassar, 2016 (Makassar Sombere’ & Smart City)

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Lions Club Makassar District 307 – B, sebuah organisasi nirlaba international yang fokus pada kegiatan sosial, diajak oleh Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, untuk turun ke lorong. “Lions Club organisasi yang sangat berdedikasi, kami mengajak Lions Club dalam aksi sosialnya lebih concern ke lorong-lorong. Kalau perlu ada lorong Lions,” ajak Danny.

Hal itu disampaikan Danny saat membuka Worldwide Induction Day di Baruga Anging Mammiri, Senin, (18/04/2016). Menurut Danny, Lions dapat melakukan pembinaan keterampilan bagi masyarakat lorong dan membuka jaringan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk meningkatkan perekonomian.

Salah satu program yang dapat potensial bagi aksi sosial Lions Club Makassar adalah program Lorong garden (Longgar) bekerjasama dengan para camat dan lurah. Program lainnya adalah Bank Sampah. Diharapkan dengan keterlibatan organisasi sosial ini dalam program Pemkot Makassar, khususnya yang berbasis pada lorong, dapat meningkatkan partisipasi warga dalam keberhasilan program pemerintah.* (Iskandar burhan)

Comment