by

Kecamatan Ujung Pandang Siap Rampungkan Lorong Garden Tahun Ini


smartcitymakassar.com – Makassar- Upaya membangun kota Makassar dimulai dari tata lorong sebagaimana yang dijanjikan Wali Kota Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bukanlah isapan jempol semata.

Danny yang berlatar belakang arsitek ini bahkan menargetkan Lorong Garden (LONGAR) kota Makassar mencapai 100 persen tahun ini.

‘FooterBanner’


“Saya lihat progres pembangunan lorong setiap kecamatan sudah mencapai 75-80 persen. Jadi bisalah kita ‘Longgarkan’ semua lorong tahun ini,” ucap Danny usai memberi pengarahan di sela-sela rapat koordinasi lurah di kantor Kecamatan Makassar, (18/4/2016)

Kecamatan Ujung Pandang juga telah merampungkan 80 persen dari total lorong yang dimiliki setiap kelurahan.

Sementara Camat Ujung Pandang Muhammad Syarif mengatakan sudah siap dengan adanya target dari  Wali Kota untuk membentuk lorong garden sebesar 100 % di setiap kecamatan se-kota Makassar

“Kami secara  bertahap membenahi semua lorong garden,di samping membenahi lorong kami juga  membenahi satu kebun bibit percontohan  di kelurahan mangkura dan terpenting juga bibit harus tersedia. Ini nanti yang akan menyuplai semua kebutuhan lorong garden yang ada di Kecamatan Ujung Pandang”, ucap Camat Syarif.(Iskandar Burhan)

Comment