by

Ibrahim Saleh: Indikator Menuju Kota Dunia, Salah Satunya, adalah Pelayanan Prima Masyarakat

Upacara Hari Kedisiplinan Nasional yang dilaksanakan oleh Dinas Pendapatan Daerah Kota Makassar di lapangan upacara Kantor Gabungan Dinas-Dinas Kota Makassar, Senin (18/04/2016).
Sumber Foto: Humas Pemkot Makassar, 2016


Smartcitymakassar.com. –Makassar- ” Salah satu indikator menuju kota dunia adalah dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, tentunya dengan penuh tanggung jawab, serta mempunyai etos kerja yang tinggi sehingga bisa menjadi motor penggerak pembangunan dalam hal pelayanan bagi masyarakat khususnya Kota Makassar,” ucap Ibrahim Saleh, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya sebagai Inspektur Upacara pada upacara Hari Kedisiplinan Nasional, yang dilaksanakan oleh Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Makassar, di Lapangan Upacara Gabungan Dinas-Dinas Kota Makassar, pada Senin (18/04/2016).

Ibrahim Saleh juga menjelaskan, “sesuai instruksi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, setiap aparat negara khususnya anggota Korpri perlu melaksanakan revolusi mental di setiap individu anggota Korpri, agar tercipta pemerintahan yang bersih, serta bertanggung jawab dalam melaksanakan kewajibannya sebagai pelayan, apalagi dalam menjalankan roda pemerintah perlu integritas dan tanggung jawab yang tinggi.”

Pesan penting lain yang disampaikan Sekda Makassar ini adalah agar setiap anggota Korpri selalu menjaga kebersihan, baik di lingkungan binaannya, sekitar rumahnya, maupun di lingkungan kantornya, agar bisa mempertahankan piala Adipura yang telah diperoleh sebelumnya.

Upacara tersebut dihadiri seluruh Pejabat eselon ll, lll, dan lV beserta staf  di lingkup Gabungan Dinas-Dinas Kota Makassar, diantaranya, adalah Kadis Pendapatan Daerah, Takdir Hasan Saleh, Kadis Tata Ruang dan Bangunan, Kafrawi, Kadis Perizinan, Taufik Rahman, dan Kadis Perumahan, Ngurah Agung.* (Iskandar Burhan)

Comment