by

Kampanye Anti Narkoba, Wali Kota Danny Goyang ‘Zumba’


smartcitymakassar.com –Makassar- Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bergoyang Zumba memeriahkan  kampanye anti narkoba partai Nasdem Sulsel.

Kegiatan ini dimeriahkan penyanyi dangdut Liza Natalia yang juga instruktur senam kondang nasional.  Meski hanya senam, namun kepiawaian Liza meliuk-liuk di atas panggung memandu senam disambut penuh antusias warga dan simpatisan Nasdem yang memadati Losari.

Tak ketinggalan Danny dan Akbar juga turut goyang Zumba bersama Indira, Rahmatika (Cecu), dan Mario.

“Narkoba harus kita lawan. Kita akan selalu bersama pihak yang menyatakan perang terhadap narkoba, setujuuu…” ucap Danny disambut teriakan “SETUJU” serempak lima ribuan simpatisan Nasdem di Anjungan pantai Bugis Makassar, (17/4/2016)

Pada kegiatan yang sama juga dilakukan tes urine seluruh pengurus partai Nasdem Sulsel. Beberapa elit partai di antaranya, Akbar Faisal, Malkan Amin, dan Lutfi Halide hadir dalam kampanye tersebut. Terlihat pula legislator Sulsel dan Makassar, Rahmatika Dewi, Indira Mulyasari Pramastuti dan Mario David.

Danny pun melayangkan apresiasi terhadap kampanye anti narkoba yang dilakukan DPD partai Nasdem Sulsel ini. Baginya, narkoba harus dijadikan musuh bersama untuk menyelamatkan bangsa ini dari kehancuran.

Di penghujung acara, Danny bersama seluruh elit partai besutan Surya Paloh ini melakukan penandatanganan bersama BNN dan pemerintah provinsi untuk  kesepakatan menyatakan “stop narkoba”.(Iskandar Burhan)

Comment