by

Sekda Kota Makassar Buka Pelatihan Pemakaman Jenazah Bagi ASN


smartcitymakassar.com –Makassar- Untuk meningkatkan pengetahuan anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Makassar melaksanakan sosialisasi serta pelatihan bagi Aparatur Sipil Negara tentang tata cara memandikan dan pemakaman jenazah.


Sosialisasi yang dilaksanakan Korpri bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan Kota Makassar dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Ibrahim Saleh, bertempat di Hotel Grand Celino.Rabu (13/4/2016).

Menurut  Sekretaris Korpri Kota Makassar Hasanuddin, pelatihan yang  dilaksanakan bertujuan  memberikan pemahaman bagi setiap ASN tentang tata cara memandikan jenazah hingga pemakaman.

‘FooterBanner’


Dalam sambutannya, Ibrahim Saleh menghimbau kepada peserta, untuk mengikuti dengan seksama selama kegiatan berlangsung, karena sebagai bentuk penghormatan kepada aparat negara.

“Kegiatan ini adalah bentuk penghormatan kepada pegawai aktif, maupun yang sudah  purna bakti, sebagai rasa hormat dan penghargaan dari pemerintah kota kepada aparatur negara yang wafat,” jelasnya

Nampak hadir dalam kegiatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar Andi Marlina dan diikuti 200 peserta dari Satuan Perangkat Kerja Daerah  pemerintah Kota Makassar.(Iskandar Burhan)

Comment