by

Australia Jajaki Kerjasama Peternakan di Makassar

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menerima audiensi dan menjamu santap siang pemerintah Australia Barat, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Prov. Sulsel, DKP3 Kota Makassar, Konjen Australia di Makassar, dan praktisi RPH-R. (Sumber Foto: Humas DKP3 Kota Makassar, 2016)

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Pemerintah Australia Barat melalui Departemen Pertanian dan Makanan, bersama Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sulawesi Selatan, DKP3 Kota Makassar, Konjen Australia di Makassar, serta praktisi RPH-R Jakarta bertemu dengan Walikota Makassar.

Audiensi sekaligus jamuan santap siang dari Wali Kota Makassar, di Rumah Makan Bahari Makassar, Senin (11/04/2016) tersebut adalah guna membahas rencana pembangunan RPH-R Modern bantuan dari Pemerintah Australia untuk Kota Makassar dan untuk menjajaki kemungkinan kerjasama produk peternakan dari delegasi Australia Barat.

Setelah santap siang, bersama delegasi Australia didampingi Kadis DKP3, dan pejabat dari Dinas Peternakan Provinsi Sulsel mengunjungi RPH Tamangapa untuk melihat kondisi terkininya.* (Iskandar Burhan)

Comment