by

Makassar Culinary Night ‘Taste 4 Ethnics’ Lebih Berbeda

Smartcitymakassar.com. –Makassar-  Setelah sukses menggelar tiga kali Makassar Culinary Night (MCN), yakni MCN Balaikota, MCN Ramadhan dan MCN ‘Celebrating 408’, Dinas Parawisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar (Disparekraf) kembali menggelar MCN.

MCN, yang kali ini akan bertema ‘Taste 4 Ethnics’, bakal diselenggarakan pada tanggal 9 April 2016, bertempat di jalan Balaikota, dari pukul 11:00 hingga 01:00 WITA. Hal tersebut diuraikan dalam ‘Press Conference’ yang disampaikan oleh Kepala Bidang Pemasaran dan Promosi Disparekraf Kota Makassar, M. Roem, di Aston Hotel, Makassar, Senin (04/04/2013).

‘FooterBanner’


Tema ‘Taste 4 Ethnics’ diangkat oleh Disparekraf Kota Makassar adalah bersifat edukatif tentang keberagaman etnis di Sulawesi Selatan. Yang berbeda dari MCN sebelumnya, adalah kali ini jumlah ‘tenant’ akan dibagi dalam 4 area. Area tersebut adalah Makassar, Bugis, Mandar dan Toraja dengan ‘mini gate’ di tiap area dengan desain mengikuti corak khas masing-masing etnis.

BACA JUGA:  Diduga Kelompok Peretas China Telah Bobol Jaringan BIN dan Kementerian

Disamping kegiatan yang berbau kuliner, kegiatan kali ini juga akan menghadirkan penampil “One Man Show” oleh Fandee dari “Just be Good” dan DJ Performance dari Tranks DJ School.

Untuk membuat para pengunjung nantinya menjadi lebih nyaman sehingga dapat lebih banyak meluangkan waktunya, penyelenggara MCN ‘Taste 4 Ethnics’ akan menyediakan tempat “Santai Corner” yang memiliki fasilitas sofa/bean bag untuk para pengunjung.

Antusiasme yang tidak berhenti dari warga Makassar membuat kegiatan MCN ini dapat terus-menerus diadakan serta sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelaku UKM Makassar yang jumlahnya semakin marak.

Makassar Culinary Night ‘Taste 4 Ethnics’ terbuka untuk seluruh pihak; semua bisa menikmati dan menyaksikan. Bagi pihak yang masih tertarik bergabung ataupun bekerjasama, disilahkan menghubungi Contact Person Makassar Culinary Night ‘Taste 4 Ethnics’ (Mistri, HP: 08114440944).* (Iskandar Burhan)

Comment