by

Danny Buka Liga Taba Anak Lorong Na Makassar


smartcitymakassar.com –Makassar- Dalam rangka terus menumbuhkan semangat sportifitas masyarakat hingga ke lorong-lorong, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali membuka turnamen sepak bola liga taba cup 2016 di Lapangan Taba, Kel.Buloa Kecamatan Tallo Jl.Sultan Abdullah Raya, (3/4/2016)

“Kita terus galakkan aktivitas masyarakat di lorong salah satunya membangkitkan olahraga rakyat dengan harapan semangat sportifitas dan persahabatan bisa semakin tinggi,” ucapnya.

‘FooterBanner’


Danny pun mengatakan akan terus mendukung kegiatan-kegiatan serupa dan berharap bisa dilakukan di seluruh wilayah Makassar.

Tercatat, liga lorong ini aktif dilaksanakan di kelurahan Buloa dan Tallo. Karenanya pihaknya mengintruksikan langsung Kadis Pora kota Makassar untuk lebih mengaktifkannya lagi ke depan.

“Saya akan perintahkan langsung Kadispora untuk terus melakukan pembinaan dan kami di pemerintah kota sangat mendukung kegiatan seperti ini,” pungkasnya.

Sebanyak 40 klub ikut berlaga pada liga yang dihelat selama satu minggu ke depan.

Danny juga meminta agar liga yang melibatkan ratusan panitia serta ditonton ribuan masyarakat ini bisa membangkitkan semangat persahabatan dan persaudaraan di antara masyarakat.

Pada kegiatan ini, Danny melakukan kick off sebagai tanda dimulainya secara resmi pertandingan. Ia terlihat ikut menikmati pertandingan 6 lawan 6 tanpa alas kaki ini dengan kontra perdana mempertemukan PS Persemar versus Tunas Inti. Pertandingan akhirnya dimenangkan Tunas Inti dengan skor akhir 2:0

Sementara sebagai tuan rumah, Camat Tallo Zainal Abidin mengatakan dengan diadakannya kegiatan ini dapat mencari bibit baru, mengedepankan persahabatan dan persaudaraan. Zainal juga mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan di Kecamatan Tallo.(Iskandar Burhan)

Comment