by

Sosialisasi Kenaikan Pangkat PNS /ASN Lingkup Pemerintah Kota Makassar

Sumber Foto: Humas Sekretaris Daerah Kota Makassar, 2016 (Makassar Smart & Sombere’ City)

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Makassar melaksanakan Sosialisasi Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Ibrahim Saleh, di Hotel Grand Celino, Selasa (29/3/016).

Kegiatan sosialisasi ini diikuti 100 orang pegawai di lingkup pemerintah Kota Makassar, meliputi Kasubag kepegawaian, Pengelola kepegawaian, Perwakilan Kepala Sekolah, serta Perwakilan guru di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Makassar.

Menurut Kepala Bidang Mutasi BKD kota Makassar, Andi Zubaidah Hafid, kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pemahaman pejabat kepegawaian, sehingga  mengurangi kesalahan dalam pengusulan kenaikan pangkat, dan dapat berjalan tepat waktu.

Dalam sambutannya, Ibrahim Saleh menekankan agar para PNS dan ASN untuk profesional dalam menjalankankan tugas dan kewajibannya sebagai Abdi Negara. “Pegawai Negeri Sipil atau Aparatur Sipil Negara harus mampu melaksanakan pekerjaannya, sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing, menjauhkan diri dari sifat sombong dan rendah diri, saling menghormati antara atasan dan bawahan, sehingga dalam mencapai tujuan kerja, hasilnya cepat dan tepat,” jelasnya.* (Iskandar Burhan)

Comment