by

Danny Lantik Komunitas BabeRong untuk Benahi 2.000 Lorong


smartcitymakassar.com –Makassar- Walikota Makassar Ramdhan Danny Pomanto melantik komunitas Baberong (bhakti bersih lorong) di kediaman pribadinya Jalan Amirullah, Senin (28/3/2016). Danny sebagai Ketua Dewan Pembina BabeRong menegaskan komunitas atau organisasi merupakan dukungan kepada Pemerintah Kota Makassar menata Makassar lebih baik.

Menurut orang nomor satu di Makassar ini, keberadaan komunitas tersebut bukan untuk Danny Pomanto. Tetapi mereka hadir untuk bekerja untuk kebersamaan dalam mewujudkan lorong-lorong Makassar tambah baik.

‘FooterBanner’


“Saya sangat mengapresiasi Baberong yang sudah membuktikan kinerjanya. Termasuk melahirkan ide-ide dengan tujuan memberikan support untuk Pemkot Makasar,”kata Danny usai mengukuhkan dan melantik pengurus BabeRong.

Ketua BabeRong, Syahril Badaruddin usai dilantik mengatakan bahwa komunitas ini memiliki amanah dan iklas untuk bekerja membatu pemerintahan Danny Pomanto. Dimana mendukung mewujudkan Makassar 2x tambah baik.


Dalam melaksanakan pembenahan lorong ini pihaknya tidak menggunakan anggaran APBD maupun batuan dari Walikota Makassar. Disebutkan pengurus komunitas ini banyak dari tenaga pendidik dan kepala sekolah. Hal ini juga sejalan dengan keinginan walikota untuk melakukan revolusi pendidikan Makassar.

“Jadi, BabeRong bersama komunitas lainnya seperti Forum pembela masyatakat miskin melaksanakan kegiatan ini melalui swadaya. Kami juga menerima sumbangan sukarela,”ujar Syahril.(Iskandar Burhan)

Comment