by

Terkait Wali Kota Naik Motor Tanpa Helm, Ini Penjelasan Humas Pemkot


smartcitymakassar.com –Makassar- Terkait sebuah media online yang memberitakan Walikota Makassar Ramdhan Pamanto terlihat  menerobos kemacetan dengan dibonceng tanpa helm serta melewati trotoar, Kepala Bagian Humas Pemkot Makassar Firman Pagarra memberi penjelasan tentang peristiwa tersebut.

Menurut Firman, saat itu Wali Kota mempuyai lima agenda kunjungan yang harus dipenuhinya. “Baru satu yang sempat di hadiri, masih ada empat agenda yang harus di hadiri pada malam itu.

“Karena kondisi jalan sangat macet maka Pak Wali Kota memutuskan jalan kaki menuju ke agenda berikutnya”, kata Firman, Rabu (23/3/2016).

Melihat Wali Kota Danny berjalan kaki, lanjut Firman, secara spontan seorang pegawai Dinas Perhubungan yang biasa mengawal mengambil inisiatif untuk membonceng Wali Kota memakai motor dan sedikit melintasi trotoar.

“Di ujung trotoar itu seorang pegawai Dishub lainnya menunggu dan memberi helm untuk dipakai. Saya lihat sendiri, tidak jauh dibonceng tidak pakai helm dan adapun lewat trotoar itu hanya beberapa meter  menuju Lokasi agenda berikutnya.”ucap Firman Pagarra (Iskandar Burhan)

Comment