by

TP PKK Kota Makassar Perkuat Kemampuan Pengelolaan Keuangan Organisasi

TP-PKK Kota Makassar adakan Sosialisasi dan Pelatihan Pengelolaan Keuangan di Baruga Anging Mammiri, Makassar, Senin (21/03/2016).
Sumber Foto: Humas Pemkot Makassar, 2016.

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Para pengurus dan anggota Tim Penggerak (TP) PKK Kota Makassar mengikuti Sosialisasi dan Pelatihan Pengelolaan Keuangan bertempat di Baruga Anging Mammiri, Senin (21/03/2016). Pembawa materi adalah dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, Inspektorat Kota Makassar, Aspiannor Masrie sebagai Tim Pendamping.
Lewat kegiatan ini diharapkan mampu membuka wawasan dan menambah pengetahuan para peserta dalam hal pengelolaan, tata usaha keuangan organisasi PKK secara baik dan benar. Ketua TP-PKK Makassar, Indira Jusuf Ismail, pun berpesan agar seluruh peserta bersunggu-sungguh mengikuti kegiatan ini. 
Sehingga diharapkan nantinya pengelolaan TP-PKK Makassar, mulai dari proses perencanaan, penganggaran, pelaksanaan, pertanggungjawaban hingga ke pelaporan kegiatan rapat dapat lebih transparan, efektif, efisien dan akuntabel. “Semua harus menyadari anggaran itu amanah bagi kita yang pengelolaannya harus transparan, dan penggunaannya harus dapat dipertanggungjawabkan,” Indira mengingatkan.* (Iskandar Burhan)

Comment