by

KasatPol PP Pimpin Langsung Anggotanya Tata Anjungan Pantai Losari

Ka Satpol PP Makassar Pimpin Anggotanya Tata Anjungan Pantai Losari Makassar, Senin (21/03/2016).
Sumber Foto: Humas Satpol PP Kota Makassar, 2016

Smartcitymakassar.com. –Makassar- Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Makassar, Iman Hud, turun langsung memimpin anggotanya saat membuat portal Anjungan Pantai Losari, Senin (21/3/2016). Menurut mantan Camat Ujung Pandang ini, pemasangan portal tersebut untuk mempermudah pengaturan arus kendaraan para pengunjung Anjungan Pantai Losari dan juga mencegah masuknya pedagang kaki lima yang ingin menjual di dalam Pelataran Pantai Losari.

“Pembuatan portal ini untuk mempermudah kendaraan pengunjung yang ingin masuk dan keluar dari Anjungan Pantai Losari karena jelas lewat pintu mana mereka masuk dan keluar sehingga tidak terjadi penumpukan bila hendak keluar,” ucap Iman Hud.

Lebih jauh Iman Hud menambahkan, selain memasang portal pihaknya juga telah memperbaiki Musallah yang dilengkapi tempat wudhu serta toilet di Pelataran Toraja Mandar sehingga pengunjung yang hendak menunaikan shalat dapat mempergunakannya secara gratis.

“Pantai Losari merupakan icon Makassar, olehnya itu harus dijaga dengan baik agar semua pengunjung dapat menikmati dan bercerita tentang kenyamanan berada di Anjungan Pantai Losari Makassar yang juga merupakan hasil karya Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto ini,” pungkas mantan Sekdis Perhubungan ini.* (Iskandar Burhan)

Comment