by

Sekda Makassar Lantik Pengurus FPL


smartcitymakassar.com –Makassar- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Ibrahim Saleh melantik  Pengurus Forum Pemerhati Lingkungan (FPL) serta mengukuhkan anggota baru angkatan 2016 Kota Makassar untuk periode 2016 – 2017  berlangsung di Baruga Anging Mamiri. Minggu 20/3/2016.

Menurut Ketua umum FPL yang baru  Awalauddin. Forum pemerhati Lingkungan yang diketuainya, akan bekerjasama dengan Pemkot Makassar untuk ikut mengsukseskan  program pemerintah kota khususnya MTR, ” Sebagai pencinta Alam kami punya kewajiban untuk menjaga  kebersihan  lingkungan kota Makassar , serta melestarikannya,” ujarnya.

‘FooterBanner’


Sekretaris Kota Makassar Ibrahim Saleh dalam sambutannya mewakili Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto berterima kasih kepada Forum pemerhati lingkungan yang mau berpartisipasi dalam menjaga kebersihan kota Makassar

” Kami pemerintah Kota Makassar sangat terbuka  dan  menyambut baik, forum pemerhati lingkungan yang mau bergandengan tangan, bekerjasama ikut mengsukseskan Program MTR”, jelasnya.

Hadir dalam pelantikan pengurusan dan  pengukuhan FPL diantaranya Yasmin Amin pemerhati Lingkungan hidup, Munir Mangkana ketua Panjat Tebing Sul Sel dan 150 Anggota Forum Pemerhatu Lingkungan yang ada di kota Makassar.(Iskandar Burhan)

Comment