by

Kelurahan Pandang Genjot Sosialisasi Kantong Plastik Sortir


smartcitymakassar.com –Makassar- Sosialisasi empat jenis kantong plastik sampah sortir Makassar Tidak Rantas (MTR) di Kelurahan Pandang terus di genjot oleh Lurah Nawir dengan langsung turun menyampaikannya pada ibu-ibu rumah tangga di lorong lorong RW 6 Toddopuli 3, Jumat (18/3/2016)

Menurut Lurah Pandang Nawir sosialisasi ke empat kantong plastik sampah  yakni jenis kantong pelastik sampah sortir , sampah organik, plastik, kertas dan kaleng. Khusus bagi warga kurang mampu akan mendapatkan kantong sampah berwarna orange, sementara bagi masyarakat yang dianggap mampu akan diberikan warna hijau.

“Tugas lurah harus terjun langsung ke warga memberi sosialisasi kantong plastik sampah MTR dan biasanya yang mengurus sampah rumah tangga  dari kalangan ibu-ibu”, kata Nawir.

“Hari Minggu kami turunkan tim kalangan pemuda dan remaja membantu mensosialisasikan, membentuk kelompok motivator pengguna kantong plastik sampah MTR danpenting untuk mempercepat pemahaman masyarakat terhadap manfaat penggunaan kantong plastik sampah MTR.” ucap Lurah Pandang Nawir.(Iskandar Burhan)

Comment