by

Mendekatkan Polisi dan Warga di "Coffee Morning" Kelurahan Maccini

‘Coffee Morning’ bersama Polrestabes Makassar, Polsekta Makassar, Babinkantibmas se-Kecamatan Makassar, Kelurahan Maccini, dan Warga, di Jalan Maccini Sawah, Rabu (17/03/2016).
Sumber Foto: Juliaman, Lurah Maccini, Makassar, 2016
Smartcitymakassar.com. –Makassar- Kelurahan Maccini mengadakan ‘Coffee Morning’ bersama Polrestabes Makassar, Polsekta Makassar, Babinkamtibmas se-Kecamatan Makassar serta warga bertempat di Pos Kamling Swadaya ORW02, Jalan Maccini Sawah, Rabu 
Menurut Juliaman, Lurah Maccini, sejumlah 15 orang dari Polrestabes, 14 dari Polsekta Makassar, dan 37 warga hadir dalam acara yang bertema menciptakan kondisi wilayah aman dan tenteram dengan keterlibatan seluruh unsur masyarakat untuk turut serta dalam menjaga wilayah lingkungan dari segala gangguan keamanan dan ketenteraman.
Acara yang langsung mempertemukan antara warga dan pihak kepolisian diapresiasi oleh warga sebagai langkah maju karena langsung menampung aspirasi dan masalah yang sering dihadapi warga.  Harapan warga, acara tersebut dapat menjadi agenda rutin pihak kepolisian.
Sementara itu, Lurah Maccini, Juliaman, merespon baik acara ini. “Dengan ‘coffee morning’ akan lebih mendekatkan jalinan silaturahmi antara warga, aparat Kelurahan Maccini, Polsekta 04 Makassar serta Tim Polmas Polrestabes Makassar menuju pembangunan wilayah yang tenteram dan damai,” jelas Juliaman.* (Iskandar Burhan)

Comment