by

Pemkot Makassar dan Ineo-Gdf Suez Segera Realisasikan MOU

Penandatangan MOU Pemkot Makassar – Engie Ineo, pada Kamis 04 Februari 2016 lalu.
Sumber Foto: Humas Pemkot Makassar, 2016
Smartcitymakassar.com. –Makassar- Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar bersama Cofely Ineo-Gdf Suez melakukan pertemuan di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Selasa (15/03/2016). Menurut Danny Pomanto, pertemuan ini dimaksudkan untuk mempertegas kerjasama yang telah disepakati lewat MOU pada 4 Februari 2016 lalu (baca: Perancis Bantu Menyempurnakan ‘Smart City’ Makassar).
Dalam pertemuan tersebut Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, menerima perwakilan Cofely Ineo-Gdf Suez, yakni Bruno Maestracci dan Eric Bruder. Turut mendampingi Wali Kota, adalah Kadis Infokom, Ismounandar, Kadis Kesehatan, Naisyah Tun Azikin, Kadis Sosial, Yunus Said, dan Kadis Kebersihan, Azis Hasan.
Menurut Bruno Maestracci, pihaknya telah intens berkomunikasi dengan sejumlah pihak untuk segera merealisasikan kerjasama yang telah disepakati kedua pihak. “Minggu ini kita sudah mulai intens berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. Tinggal bagaimana prosedur dan aturan yang berlaku itu yang juga kita terus konsultasikan ke Wali Kota Makassar,” jelas Bruno.* (Iskandar Burhan)

Comment