by

Kecamatan Mariso dan Tim Tertibkan PK5 Sekitar Ujung Jalan Rajawali – H. Bau

Penertiban PK5 Kecamatan Mariso sekitar Jalan Rajawali – Jalan Haji Bau, Selasa (!5/03/2016).
Sumber Foto: Imam Hud, Ka Satpol PP Kota Makassar, 2016
Smartcitymakassar.com. –Makassar-  Penertiban Pedagang Kaki Lima (PK5) di Kecamatan Mariso dipimpin langsung oleh Camat dan Sekcam Mariso dibantu oleh  Satpol PP Kota Makassar yg dipimpin oleh  Kasie Operasi, Rahim, Selasa (15/03/2016).

Tim penertiban melibatkan 30 staf kecamatan, kelurahan, dan 13 dari Satgas Kecamatan dibantu 40 personil dari Satpol PP Kota Makassar. Ada 10 PK5, 1 mobil penjual buah, berlokasi di ujung jalan Rajawali – jl. H. Bau yang ditertibkan.

Menurut Camat Mariso Hasan Sulaiman sebelum diadakannya penertiban, para PK5 tersebut telah diberikan surat teguran sebanyak tiga kali. “Pedagang kaki lima yang masih ada sekarang untuk tetap tertib, teratur dan menjaga kebersihan di sekitar lingkungan tempat usahanya, sambil nenunggu relokasi di tempat yang disiapkan Pemerintah Kota,” ucap Hasan Sulaiman, Camat Mariso.

Sedangkan Kasat POL PP Imam Hud menghimbau kepada para pedagang Kaki Lima agar mampu menjaga kebersihan serta tidak menjual di bahu jalan yang akan mengganggu arus lalu lintas.* (Iskandar Burhan)

Comment