by

Menikmati Kopi Susu di Warkop CCR Toddopuli

smartcitymakassar.com -Makassar- Siang itu cahaya matahari kinclong di atas sana. Udaranya begitu palak hingga membuat keringat bercucuran. Begitu memasuki pintu kaca yang sudutnya berwarna oranye dan diatas pintu itu bertuliskan CCR, udara yang tadinya tidak bersahabat, berubah menjadi sejuk. Pasalnya, ruangannya terasa dingin, nampak kursi empuk tertata rapi berbalut hitam-oranye, lantai bersih dan berkilau.
CCR adalah singkatan dari Country Coffee Resto, sebuah warung kopi dengan konsep modern. Lokasinya tepat berada di jalan Toddopuli Raya Timur A3/11 kota Makassar. Berbagai macam makanan dan minuman bisa dinikmati. Yang menarik, tempat ini merupakan salah satu tempat favorit Pemkot Makassar mengadakan pertemuan rutin dengan pihak media dengan tajuk kegiatan “Coffee Morning”. Bahkan menurut pengelola, H. Awe, pihak Pemprov dan Polda Sul-Sel juga sering melakukan pertemuan di warkop ini.
Mulanya warkop CCR adalah tempat bermain bilyard dengan ruko dua lantai. Ruko di belakang CCR, oleh pemiliknya H. Ajis, dibelinya. Kemudian dijadikan satu. Mei tahun 2014, barulah warkop CCR beroperasi. Lantai satu adalah warung kopi dan lantai dua adalah tempat bermain bilyard. Perpaduan bisnis yang sangat menjanjikan di kota tercinta ini.
BACA JUGA:  DVI Polri Perkuat Post Mortem dan Lab DNA Untuk Percepat Identifikasi Korban Sriwijaya Air

Warkop CCR memiliki karyawan 25 orang, terbagi kedalam dua shift, pagi dan malam. Buka mulai pukul 10 pagi hingga pukul 2 dini hari. Pengunjung dapat pula menikmati live music setiap harinya mulai pukul 21.00 WITA. Apabila ingin bersantai tanpa hentakan live music, bisa memilih ruangan VIP dengan fasilitas AC yang berada di ruang depan. Pihak pengelola warkop juga memfasilitasi pengunjung bila ingin bertemu dengan kolega bisnis di ruang pertemuan (meeting room) dengan fasilitas yang lengkap***(Rahmat Mustafa)  

‘PostBanner’

Comment