by

PT. Espri Tirta Kencana: Membangun Hunian untuk Semua

smartcitymakassar.com -MAKASSAR- Geliat bisnis properti di Kota Makassar memang terbilang tinggi. Hal ini ditandai dengan maraknya pembangunan hunian dengan berbagai variatif konsep rancangan serta sasaran pasar yang dituju. Fenomena ini terasa wajar mengingat dinamika pertumbuhan kota ini sangat melejit. Data terakhir 2015, pertumbuhan ekonomi Makassar berada pada kisaran rata-rata 9% pertahun.

Salah satu perusahaan pengembang (developer) yang cukup ternama di Kota Makassar, PT. Espri Tirta Kencana menjadi bagian yang ikut berperan dalam geliat penyediaan hunian untuk masyarakat Makassar. Berdiri sejak  tahun 1996 lalu, PT. Espri Tirta Kencana terbilang perusahaan pengembang dengan tingkat pembangunan yang cukup tinggi. Sampai saat ini, perusahaan  yang dinahkodai oleh Erwansyah ini telah meletakkan kurang lebih lima jejak proyek pembangunan perumahan dengan jumlah ratusan rumah dengan berbagai tipe.
Proyek-proyek hunian yang telah diselesaikan dan sedang dibangun PT. Espri Tirta Kencana antara lain. Perumahan Villa Permata Harapan yang terdiri dari kurang lebih 100 unit perumahan, Graha Diva Mediterania terdiri 40 unit rumah, Graha Kencana 38 unit rumah. “Seluruh unit landed house ini telah sold out”, kata Aristo Gazalba Aras, Manager Teknik PT. Espri Tirta Kencana.
Pembangunan perumahan lainnya adalah Griya Zan-Zan I terdiri dari 33 unit rumah dengan tipe antara 40-50. Griya Zan-Zan I ini terletak di Jalan Tamangapa III Makassar dan saat ini telah merampungkan pembangunannya. Setelah tahap pembangunan Griya Zan-Zan I, selanjutnya PT. Espri Tirta Kencana kemudian mengembangkannya lagi menjadi pembangunan perumahan tahan kedua dengan label Griya Zan-Zan II yang berlokasi di Jalan AMD Nipa-nipa Antang, Makassar yang terdiri dari 22 unit rumah dengan tipe 60 serta 14 unit Ruko atau Rumah Toko.
Menurut Erwansyah,owner dan direktur PT. Espri Tirta Kencana yang berkantor Jalan Boulevard Makassar ini, keberhasilan yang telah dicapai sampai saat ini berkat kerja keras, komitmen dan kepercayaan yang terjaga dari semua karyawan PT. Espri Tirta Kencana. “Menjaga kepercayaan dan komitmen terhadap user dan calon pembeli, merupakan filosofi perusahaan yang harus tercermi pada setiap karyawan”, ujarnya.
Dengan filosofi tersebut, tidak mengherankan bila PT. Espri Tirta Kencana mampu melaju cepat dan tumbuh sebagai perusahaan pengembang yang punya gaung kinerja yang mumpuni. Hal ini terbukti dari semua proyek pembangunan yang dikerjakan dengan cepat ludes dan laris manis di pasaran. 
Menurut. Aristo Gazalba Aras, Manager Teknik PT. Espri Tirta Kencana, memberi apa yang diinginkan oleh user dan para calon pembeli serta menyediakan rumah dengan konsep dan rancangan yang berkualitas merupakan komitmen dari setiap proyek yang dilakukan PT.Espri Tirta Kencana. “Kami menyiapkan hunian untuk semua dengan harga yang terjangkau”, tegas Aristo.*            (Thoha Pacong)
‘PostBanner’

Comment