by

Wali Kota Beri Siraman Rohani di Masjid Cheng Hoo

smartcitymakassar.com –MAKASSAR- Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto memberikan siraman rohani di Masjid Cheng Hoo Tanjung Bunga Makassar, Kamis (24/12). dalam  rangkaian memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.
Dalam ceramahnya, Wali Kota Makassar mengajak semua lapisan masyarakat untuk memperteguh keimanan kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW dengan terus mendalami ajaran agama serta menanamkan keislaman pada generasi muda.
“Mari kita senantiasa menanamkan nilai Islam pada generasi penerus karena tantangan ke depan semakin sulit dan terus menggerus keimanan kita dengan kembali ke ajaran Nabi Muhammad SAW dan mempertebal keimanan kita pada Allah SWT”, pesan Wali Kota.
Selain itu, dihadapan ratusan jemaah yang menghadiri acara ini, Moh, Ramdhan Pomanto juga memuji Masjid Ceng Hoo sebagai Masjid terbaik yang ada di Kota Makassar. “Masjid ini merupakan salah satu  Masjid terbaik di Makassar dan ide menamakan Ceng Hoo pada Masjid ini adalah ide yang sangat luar biasa”, pujinya.

Dalam peringatan Maulid Nabi ini, tampak hadir Ramlah Kalla, adik Wapres RI, Jusuf Kalla, Ketua DPW Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Sulsel, H. Kwan John Adam FM dan ratusan jemaah Masjid Cheng Hoo Tanjung Bunga. * (skandar Burhan)

‘PostBanner’

Comment