by

Makassar Ditinggal Salah Satu Putra Terbaiknya

smartcitymakassar.com –MAKASSAR- Innalillahi wainna ilaihi rajiun, Kota Makassar ditinggal salah seorang putra terbaiknya. Kepala Badan Diklat  Makassar, Kasim Wahab  menghembuskan napas terakhirnya, Jumat (18/12) pukul 03.40  dini hari.
Segudang pengabdian dan pengalaman pernah dilakoninya dalam jajaran Pemerintahan Kota Makassar. Selain sebagai Kepala Badan Diklat, dia juga pernah menjabat Kabag Humas Pemkot Makassar. Itulah mengapa Almarhum sangat dekat dengan kalangan jurnalis di Kota ini.
Pejabat Pemkot yang terkenal dengan low profile-nya ini meninggal setelah sepat dirawat selama beberapa hari di RS. Wahidin Sudirohusodo dengan diagnose mengalami pembengkakan jantung.
Ucapan duka cita terus mengalir, bukan saja dari segenap jajaran Pemkot Makassar, tapi juga berasal dari warga kota sertelah mendapat kabar duka ini.

Dalam perjalanan hidupnya, Kasim Wahab sangat dikenal sebagai aktivis dan organisatoris yang ulung. Salah satunya jabatan yang penah disandangnya kala itu adalah menjadi Ketua KNPI Kota Makassar. *(Iskandar Burhan)

‘PostBanner’

Comment