by

Deng Ical: Kunci Kemajuan Kota adalah Pemuda

smartcitymakassar.com –MAKASSAR- Salah satu kunci kemajuan Kota Makassar karena didukung oleh kaum muda yang krreatif. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal saat menghadiri Violet Day desain dan branding expo 2015 di Politeknik Negeri Media Media Kreatif, Selasa (14/12) lalu.
Menurut Wawali Kota Makassar yang karib disapa Deng Ical ini, mahasiswa politektik media sebagai salah satu bagian dari kaum muda kreatif akan mampu memberikan nuansa baru dalam tumbuhnya dinamika kreativitas pemuda Makassar melalui karya-karyanya.
“Kota Makassar mampu seperti ini karena banyaknya kontribusi kreatif dari anak-anak mudanya. Makanya saya sangat mengapresiasi dan sangat bahagia berada bersama kaum muda yang telah berkontribusi positif bagi Kota Makassar”, tutur Deng Ical.

Ditambahkan bahwa melalui sentuhan kaum muda yang kreatif, Kota Makassar bisa melejit dalam sektor ekonomi kreatif bahkan disaat perekonomian secara nasional mengalami pelambatan. Dalam kesempatan tersebut, Wawali Kota Makassar menuturkan bahwa di tahun ini, Makassar tengah mengembangkan  14 jenis ekonomi kreatif yang diharapkan mampu bertumbuh dengan baik. * (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’

Comment