by

Danny Pomanto: Saya Bangga Berada Bersama Anak-Anak Peserta Jambore

smartcitymakassar.com –MAKASSAR- Di tengah peserta Jambore Ranting Terpadu Tahun 2016, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto yang karib disapa Danny Pomanto menyampaikan kebanggaanya bisa bersama seluruh peserta yang penuh semangat.
“Saya bangga bisa hadir di sini bersama anak-anak kita, calon pemimpin masa depan bangsa yang memiliki semangat juang yang tinggi”, tutur Danny Pomanto di Bumi Perkemahan Gedung Olah Raga (GOR) Sudiang, Rabu (16/12).
Diikuti ribuan peserta yang terdiri dari 114 regu dengan 60 regu putra dan 84 regu putri dari utusan lima kwartir ranting yakni Bontoala, Tallo, Panakukang, Ujung Tanah dan Manggala, Jambore yang berlangsung 15-20 desember 2015 ini juga diikuti oleh penggembira dari regu  Sebelas Rasa yang dibina langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Makassar.
Dalam Jambore ini peserta akanmengikuti berbagai kegiatan seperti scooting skill dan pioneering berupa lintas alam, gelada tangguh, permainan tradisional, karnaval, kerja bakti serta kegiatan kerohanian.

Pada kesempatan ini pula, Wali Kota Makassar, tak lupa mengingatkan pada peserta untuk berpartisipasi mendungkung program pemerintah, terutama gerakan Program Makassar Tidak Rantasa (MTR) dan menjadi teladan bagi tumbuhnya budaya bersih di lingkungan masing-masing. * (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’

Comment