by

Wali Kota Hadiri Tudang Sipulung KNPI Makassar

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto hadiri Tudang Sipulung DPD KNPI Makassar (28/10). Acara ini merupakan rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober dengan tema “Revolusi Mental Pemuda Menuju Makassar Kota Dunia’. Danny Pomanto –sapaan akrab- Wali Kota Makassar didaulat membuka acara sekaligus memberi kata sambutan.
Narasumber lain pada acara Tudang Sipulung ini di antaranya, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, drg. Rachmatika Dewi, Kasat Bimas Kapolrestabes Makassar, AKBP Jamaluddin yang hadir mewakili Kapolrestabes Makassar serta narasumber lainnya.
Bertindak sebagai moderator pada acara Tudang Sipulung ini adalah Ketua DPD KNPI Makassar,  Amran Mannahawu. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Indira Mulia Sari, anggota DPRD Makassar Mustagfir Sabri dan Mario David. Hadir juga  para Ketua BEM se-Kota Makassar dan undangan lain.
Menariknya, pada acara Tudang Sipulung ini, tampil juga memberi sambutan para mantan ketua KNPI Makassar dengan tajuk “Ketua KNPI dari Masa ke Masa”. (Iskandar Burhan)

Comment