by

Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015 di Makassar Dibuka

Pameran Otomotif Makassar atau POMA 2015 dibuka hari ini, Rabu 7 Oktober 2015, digelar di Celebes Convention Center (CCC).  Dalam acara pembukaan, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang, memberikan sambutannya.  

Pameran otomotif yang ber-tagline “Barometer Pameran Otomotif di Indonesia Timur” ini berlangsung dari tanggal 7 hingga 10 Oktober 2015 atau memasuki tahun keempatnya.  Ada 12 exhibitors utama dengan membawa 10 merk passenger cars yakni Chevrolet, Honda, Hyundai, Jeep, KIA, Mitsubishi, Nissan, Datsun, Proton, dan Toyota serta 2 merk commercial cars yakni Hino dan Fuso.  Disamping itu, sejumlah industri pendukung lainnya turut meramaikan event ini seperti audio dan video dengan produk meliputi sound dan multimedia, GPS tracker, serta kategori aksesoris seperti desain interior untuk mobil VIP, pelapis jok, turbo jet, filter udara racing, Ferrox, Evalube serta helm Orca.

‘FooterBanner’


BACA JUGA:  Gubernur Anies Baswedan Positif Terpapar Covid-19

Hal lain yang membuat pameran ini menjadi meriah dan menarik adalah dihadirkannya movie cars yang menghadirkan mobil merk GMC Vandura 1983 yang merupakan mobil film The A-Team, serta mobil merk Dodge Charger 1970 yang dikenal dalam film Fast & Furios.  Ada banyak lagi acara, promosi yang menarik, serta kejutan untuk memanjakan para pengunjung dihadirkan pada pameran otomotif yang diselenggarakan oleh PT. Dyandra Promosindo ini.  (Iskandar Burhan)

‘PostBanner’

Comment